Jumat, 01 Juni 2018

Jalan Menuju Diri - ndash; Hormatilah Tubuh Anda sebagai Rumah Roh Anda

http://bfcl.info/property/denah-rumah-minimalis.html
Jalan Menuju Diri - ndash; Hormatilah Tubuh Anda sebagai Rumah Roh Anda

Tubuh Anda adalah rumah dari Roh Anda. Ketika Anda hidup terputus dari tubuh Anda, Anda menjadi tunawisma rohani. Anda mengabaikan lingkungan fisik Anda dan merusak tubuh Earth dalam prosesnya. Anda menghargai tubuh dan kehilangan akses ke kecerdasan tubuh sendiri. Sama seperti tanaman yang membutuhkan akar untuk bertahan hidup, begitu juga Anda harus beralasan dalam ruang / waktu dan terhubung dengan tubuh dan lingkungan Anda. Ketika Anda dihukum, Anda hadir dan fokus di sini dan sekarang. Anda menciptakan hubungan penyembuhan dengan tubuh Anda dan Bumi.
Terhubung kembali dengan tubuh Anda melalui aktivitas fisik dan kesadaran akan perasaan Anda.
Tubuh Anda adalah bentuk padat dari eksistensi Anda sebagai makhluk spiritual. Tubuh Anda memiliki batas-batas yang dapat ditentukan, sedangkan Jati Diri Anda tidak. Pijat teratur bermanfaat bagi tubuh Anda dengan pengalaman yang menyenangkan. Olahraga teratur memberi energi pada tubuh Anda dan meningkatkan rasa koneksi. Tubuh Anda merespons setiap perasaan Anda. Emosi dan tubuh Anda saling bergantung. Perubahan dalam aktivitas fisik tubuh Anda menyebabkan perubahan dalam respons emosional Anda. Demikian juga perubahan dalam pikiran dan perasaan Anda mempengaruhi kesehatan tubuh Anda. Ketika Anda mengakui dan mendukung tubuh Anda, itu membantu Anda tetap solid, tenang dan aman di tengah-tengah tantangan hidup.
Memelihara tubuh, pikiran, dan jiwa Anda melalui waktu yang dihabiskan di alam.
Kita hidup di dunia yang berorientasi aksi. Kami tetap sibuk dari pagi hingga malam. Tapi begitu banyak kegiatan yang memakan korban. Kami kehilangan pusat damai kami. Kami lupa siapa kami sebenarnya.
Berjalan di alam memungkinkan Anda untuk menyegarkan diri Anda untuk jangka waktu yang singkat. Anda terhubung dengan irama Bumi. Energi penyembuhan alami memiliki efek pada status keberadaan Anda. Ini berdampak pada suasana hati Anda, sistem kekebalan Anda dan Diri Anda menjadi. Ilmu pengetahuan menunjukkan bahwa efek yang tampaknya magis itu nyata.
Di alam Anda merasa terhubung dengan sesuatu yang lebih besar dari diri Anda sendiri. Anda berkembang sebagai manusia. Anda kembali ke dunia segar dan siap membagikan hadiah Anda.
Kembangkan kemampuan tubuh Anda untuk rileks dan diam.
Kehidupan modern terasa seperti pusaran perubahan yang luar biasa. Tindakan nilai budaya kami saat ini. Di tengah pusaran aktivitas ini, kami mencari cara untuk mempertahankan pusat yang seimbang, tidak peduli apa yang berputar di sekitar kita.
Selama ribuan tahun yogi telah menggunakan latihan pernapasan untuk menenangkan pikiran dan emosi. Ilmu pengetahuan modern sekarang menegaskan hubungan antara pernapasan dan emosi. Menggunakan nafas untuk meningkatkan kesehatan dapat dilakukan di lampu lalu lintas atau di ruangan yang tenang. Cukup bernapas dengan cara yang lama, lambat, dan mudah. Bersantai setiap kali menghembuskan nafas.
Selama hari yang sibuk, luangkan waktu satu menit untuk bernafas, rileks, dan bersihkan pikiran Anda. Anda akan lebih mampu menangani tekanan hidup. Pikirkan latihan nafas sebagai tombol pause dalam kehidupan yang sibuk. Kerja nafas mengalihkan perhatian Anda ke dalam. Ini menghubungkan Anda dengan esensi Keberadaan Anda. Belajar menggunakan nafas Anda dengan kesadaran dan manfaatkan tubuh, pikiran dan jiwa Anda. Kerja napas yang konsisten meningkatkan vitalitas, kejelasan dan kesejahteraan.
Ketika Anda melihat tubuh Anda sebagai rumah Roh Anda, Anda memperlakukan tubuh Anda dengan baik. Anda percaya kebijaksanaannya. Tetapi di dunia yang terus berubah, Anda mungkin memiliki ketakutan untuk kesejahteraan Anda. Kepedulian terhadap pelestarian diri merupakan hal mendasar bagi eksistensi manusia. Iblis ketakutan mungkin menahanmu. Ketakutan juga ada sebagai sekutu untuk pelestarian diri. Ini mengingatkan Anda bahwa Anda penting dan harus menjaga diri Anda sendiri.
Meditasi menciptakan ruang yang tenang untuk memperbarui tubuh, pikiran, dan jiwa Anda. Ini adalah praktik kuno yang lembut. Meditasi terbaik adalah yang akan Anda lakukan secara konsisten. Meditasi selama yang Anda suka. Jantung meditasi adalah kepuasan di saat ini. Meditasi mungkin merupakan praktik hidup terbaik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar