Senin, 04 Juni 2018

ADHD - Menimbun dan Packrat Tendenciess

http://otantikpazar.com/kelebihan-desain-baju-sendiri-seseuai-dengan-selera/
ADHD - Menimbun dan Packrat Tendenciess

Februari 2005 - Volume I - Edisi XIV
ADHD: Tendensi Penimbunan dan Packrat
Penimbunan dan kecenderungan untuk menjadi seorang packrat adalah area bermasalah bagi banyak orang dengan ADHD. Saya termasuk dalam kelompok ini. Saya merasa sangat sulit untuk membuang hampir semua hal. Saya masih memiliki pakaian dari ketika saya berusia dua puluhan dan saya mendekati 52 tahun. Saya juga memiliki sampah dan "barang" di seluruh rumah saya. Saya sudah, sejak saya mulai melatih orang lain, memaksa diri untuk membuang beberapa barang yang saya rasa tidak akan saya miliki. Kurasa aku merasa harus berjalan kaki, untuk berbicara. Tetapi saya masih cenderung menyelamatkan hal-hal yang tidak akan ragu-ragu dibuang oleh kebanyakan orang. Saya selalu merasa bahwa segera setelah saya membuangnya, saya akan membutuhkannya. Sayangnya, beberapa kali ini memang telah membenarkan pola lanjutan saya.
Mungkin beberapa dari Anda bisa mengaitkannya dengan ini. Berapa banyak dari Anda memiliki sekitar 4 hingga 5 palu, 4 kaleng pelumas WD-40, beberapa pita pengukur, banyak set klip kuku dan klip kuku kaki, sisir dan sikat rambut? Bagaimana dengan beberapa tabung pasta gigi, beberapa sikat gigi, beberapa paket benang gigi (yang seperti penyiksaan untuk diingat untuk digunakan). Saya mencoba memposisikan beberapa item ini di sekitar rumah (sayangnya dalam pola tertentu) dengan maksud untuk dapat menemukan setidaknya satu dari mereka ketika dan jika saatnya tiba untuk menggunakan satu. Meskipun demikian, saya masih berjuang untuk menemukan bahkan salah satunya.
Jika saya memutuskan untuk membuat dosa mematikan yang mematikan, dan itu adalah meletakkan sesuatu di mana saya tidak akan melupakannya .... yang hampir meyakinkan saya bahwa itu akan hilang selamanya. Ketika mengerjakan sebuah proyek, saya mengeluarkan alat-alat saya dan mengaturnya, dan dalam beberapa menit saya sepertinya mencari obeng atau alat lain yang saya tahu baru saya gunakan beberapa menit sebelumnya. Pencarian dimulai hanya untuk menemukan barang yang hilang tepat di tempat saya meninggalkannya, atau meletakkannya seperti kantong belakang saya. Mencoba mengatur barang-barang kami sangat sulit. Sering kali itu adalah fakta bahwa kita memiliki begitu banyak barang, kita menjadi panik tentang di mana untuk memulai lebih dulu, dan kemudian membenarkan tidak memulai sama sekali dengan mengatakan, "Saya akan duduk dan menonton T. V atau bermain video game sampai saya mendapatkan kurang ditekankan ". Sayangnya pada saat stres kita telah berkurang, beberapa tugas lain tampaknya lebih mendesak, atau mungkin dalam semua kejujuran, lebih mudah untuk ditangani saat ini.
Rumah, mobil, dan dompet atau dompet kita terlihat seperti koper empuk. Kami menemukan barang-barang dapur di kamar tidur atau kamar mandi. Kami menemukan barang-barang kamar mandi di ruang tamu atau ruang keluarga. Kami menemukan barang-barang kamar tidur hampir di mana saja. Pakaian bersih duduk di keranjang dibuka, dan kadang-kadang cucian yang bersih dan terlipat duduk di keranjang cucian, dan kami mengambil barang-barang dari keranjang, daripada laci rias kami. Saya pikir ini ada hubungannya dengan kecenderungan kita untuk tahu bahwa bagi kita --- tidak terlihat berarti keluar dari pikiran ---.
Bagi banyak orang, pengobatan akan membantu kita termotivasi untuk membersihkan atau mengatur, tetapi terlalu sering dalam beberapa hari, kita menemukan diri kita kembali di tempat kita berada. Kami tidak tahu bagaimana barang-barang itu terakumulasi lagi. Frustrasi, menyalahkan diri sendiri dan validasi orang lain berpendapat bahwa kita malas malas adalah hal biasa. Kita menilai diri kita sendiri oleh orang-orang yang kita kenal yang beroperasi pada tingkat organisasi seperti itu, bahwa kita sama-sama mengaguminya, dan cemburu terhadap Tuhan mereka yang tampaknya memberi hadiah struktur, efisiensi dan organisasi. Sebagian besar dari kita akan memberikan apa saja untuk kemampuan ini.
Yah, kita terjebak dengan siapa kita. Beberapa dengan ADHD menggunakan kecenderungan kompulsif yang hampir obsesif untuk mengatur kehidupan mereka. Sebagian dari kita akan senang dapat mencapai tahap perilaku kompulsif obsesif agar dapat terorganisir. Ini seperti banyak hal lain di ADHD, apa masalah bagi Anda, mungkin bukan masalah bagi saya, dan sebaliknya.
Saya rasa saya tidak merasa bahwa saya telah mengatasi masalah saya dengan cukup untuk menawarkan saran kepada orang lain tentang cara terbaik untuk menangani hal ini. Saya akan mendorong Anda untuk mencoba metode yang berbeda. Sesuatu mungkin berhasil. Untuk beberapa alasan, ketika kami menjual rumah kami musim semi lalu, kami mengaturnya dan mengaturnya agar tetap seperti itu sampai beberapa bulan kemudian. Saya pikir itu adalah fakta bahwa kami benar-benar ingin pindah, dan bahwa tidak ada yang akan membelinya jika semuanya tidak terlihat dalam urutan yang masuk akal. Saya mengatakan kepada istri saya ketika kami pindah ke rumah baru kami, mungkin kami harus memasang tanda DIJUAL depan selamanya dengan harapan bahwa tekanan harus menunjukkan rumah kami pada saat-saat pemberitahuan akan memaksa saya untuk menjaga semuanya agar tetap teratur. Saya pikir itu adalah paradoks mengetahui bahwa saya dapat, dan setelah membuktikan bahwa saya dapat melakukannya, itu membuat saya frustrasi dan menghasilkan penurunan harga diri.
Yah, kita tetap hidup dan semoga belajar. Jika Anda memiliki metode api pasti, tolong kirimkan kepada saya.
Terima kasih dan bicaralah pada Anda bulan depan.
Patrick Hurley

http://www.addcorridorcoaching.com
Jika Anda tahu tentang siapa saja yang mungkin menyukai buletin ini, mohon sampaikan kepada mereka dan beri tahu mereka untuk masuk ke situs web saya di addcorridorcoaching.com dan daftar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar