Jumat, 01 Juni 2018

Bagaimana Kartu Kredit Saldo Transfer Dapat Membantu Anda

http://goldenwisata.co/cara-transfer-pulsa-3-terbaru-yang-mudah-dan-cepat/
Bagaimana Kartu Kredit Saldo Transfer Dapat Membantu Anda

Kartu kredit transfer saldo dapat berguna, terutama jika Anda memiliki utang. Individu yang mencari panduan kredit menjadi semakin terpesona oleh perusahaan yang menawarkan kartu dengan transfer saldo rendah dan tarif APR 0%. Secara umum, siapa pun yang memenuhi syarat untuk jalur kredit karena perusahaan kartu ingin mendapatkan lebih banyak pelanggan. Dengan sebagian besar perusahaan yang mengenakan suku bunga tinggi, konsumen berdalih pada sisi kehati-hatian dan menghindari jatuh ke dalam jebakan. Menggunakan kartu kredit transfer saldo dapat menjadi metode pintar untuk mengurangi sejumlah besar utang, dan banyak konsumen secara aktif mencari perusahaan yang menawarkan bunga nol hingga dua persen. Dengan mentransfer dana ke perusahaan kredit baru, Anda dengan demikian mengurangi biaya bunga berulang pada jumlah terutang dan mampu membayar dalam rentang waktu yang banyak, yang dapat berlangsung dari enam bulan hingga satu tahun.
Perlu diingat, bagaimanapun, bahwa banyak perusahaan akan mencoba mengelabui konsumen dengan menempatkan informasi terkait dalam cetakan halus - luangkan waktu untuk membaca peraturan dan ketentuan secara menyeluruh sebelum memperoleh kartu kredit transfer saldo. Catat panjang periode pengantar serta berapa tingkat persentase tahunan setelah berakhirnya periode perkenalan. Mudah-mudahan, perusahaan menawarkan transfer saldo dengan APR 0% untuk jangka waktu yang panjang. Juga, cari tahu apakah Anda memenuhi syarat untuk tingkat perkenalan karena ini bergantung pada riwayat kredit Anda sebelumnya. Yang paling penting, penelitian biaya transfer kartu kredit keseimbangan, yang dapat berkisar dari rendah hingga terlalu tinggi. Setelah Anda meluangkan waktu untuk membandingkan opsi Anda, manfaat kartu kredit transfer saldo akan menjadi jelas.
Apa yang Harus Dilakukan dari Transfer Saldo dengan 0% APR dan Penawaran Suku Bunga
Secara umum, kebanyakan orang tidak menyadari bahwa kartu dengan transfer saldo sebesar 0% APR dapat digunakan untuk keuntungan mereka ketika saldo besar yang ada pada kartu kredit tampak. Jadi, bagaimana seharusnya konsumen memanfaatkan transfer saldo ini dengan penawaran APR 0% untuk pembelian baru?
Sebagian besar perusahaan kartu kredit menawarkan transfer saldo dengan 0% APR kepada pelanggan yang memiliki kredit yang sangat baik, dan penawaran biasanya bagus untuk siklus penagihan satu tahun. Anda dapat menggunakan penawaran ini selama waktu ketika Anda akan melakukan pembelian besar, apakah Anda membeli rumah baru dan perlu melengkapinya, mencari untuk membeli mobil, atau membeli elektronik baru untuk Natal. Semua waktu ini akan menjadi peluang ideal untuk menggunakan transfer saldo dengan APR 0% untuk pembelian baru.
Gunakan Kartu dengan Transfer Saldo dan 0% APR untuk Melakukan Pembelian Besar
Bayangkan seseorang pindah ke rumah baru. Ada banyak biaya yang terkait dengan jenis transisi ini. Biaya seperti sofa seharga $ 4.000, sistem hiburan seharga $ 5.000, dan paket makan seharga $ 3.000 dapat mulai bertambah secara signifikan. Sekarang pemilik rumah baru ini baru saja menghabiskan $ 12.000, bagaimana dia dapat memperbaiki biaya tinggi pembelian ini?
Jika dia telah menerima kartu dengan tingkat bunga 0% APR pada pembelian baru dan transfer saldo segera sebelum melakukan pembelian ini, pemilik rumah baru akan memiliki sampai tanggal pembelian pertama untuk menggunakan manfaat APR 0%. Asumsikan dia membeli semua barang ini pada hari yang sama pada kartu kredit transfer saldo ini. Daripada menghabiskan $ 12.000 dalam bentuk tunai untuk barang-barang ini, ia menggunakan kartu itu dan menginvestasikan uangnya di tempat lain. Katakanlah dia mengambil $ 3,000 untuk 3 bulan pertama dan memasukkannya ke dalam rekening giro berbunga rendah untuk membayar pembayaran awal dan sisanya menjadi rekening giro hasil tinggi membayar 4,5% selama satu tahun. Inilah yang akan terjadi pada uang pemilik rumah yang diinvestasikan pada tingkat bunga 4,5%:
Bulan / Jumlah / Bunga
1 / $ 9,000 / $ 33,75
3 / $ 9,000 / $ 33,75
6 / $ 6.000 / $ 22,50
9 / $ 3,000 / $ 11,25
12 / $ 0 / $ ---
Total Bunga yang Diperoleh: $ 236,25
Pemilik rumah hanya membuat lebih dari $ 236,00 meminjam uang perusahaan kartu kredit dengan kartu kredit transfer saldo. Bagi siapa pun yang memberi tahu Anda itu tidak layak, jangan dengarkan. Yang Anda lakukan hanyalah menulis satu cek sebulan ke perusahaan kartu kredit, dan Anda menemukan diri Anda dengan bonus $ 236. Manfaatkan perusahaan kartu kredit ini ketika Anda dapat & hellip; jika tidak, mereka akan mengambil keuntungan dari Anda.
Menciptakan Peluang Arbitrase Tingkat Bunga dengan Penawaran 0%
Sama seperti contoh pemilik rumah baru, memanfaatkan perusahaan kartu kredit untuk penawaran mereka adalah strategi yang telah teruji oleh waktu yang dapat Anda manfaatkan. Tentunya, salah satu penawaran terbaik di luar sana adalah transfer saldo dengan APR 0%. Sementara keuntungan menggunakan penawaran ini untuk pembelian atau saldo pada kartu kredit Anda adalah informasi berharga, kekuatan arbitrase tingkat bunga dan bagaimana Anda dapat menggunakan penawaran perusahaan kartu kredit untuk transfer saldo dengan APR 0% lebih dapat diterapkan dalam menciptakan peluang yang menguntungkan untukmu!
Penawaran bervariasi, tetapi kebanyakan dari mereka memberikan transfer saldo pengantar kepada pemegang kartu dengan 0% APR pada semua pembelian baru dan semua transfer saldo berikutnya. Ketika Anda melakukan "transfer saldo" dengan kartu kredit Anda, sebagian besar perusahaan kartu akan mengeluarkan cek kepada Anda atas nama Anda untuk jumlah yang Anda transfer. Beberapa kartu, tergantung pada kredit Anda, akan memungkinkan hingga $ 25.000 untuk dialokasikan. Beberapa perusahaan kartu membuat prosesnya jauh lebih mudah daripada yang lain, tetapi Anda dapat meminta dan menerima melalui surat cek transfer saldo. Segera setelah Anda menerimanya, Anda menyimpannya di akun pasar uang yang menghasilkan tinggi. Dengan asumsi Anda dapat menemukan rekening pasar uang yang menghasilkan suku bunga jangka pendek 4,5%, Anda dapat membuat beberapa dolar dari perusahaan kartu kredit meminjamkan uang Anda secara gratis.
Bandingkan Pilihan Anda
Jika Anda memiliki sejumlah besar utang, kartu kredit transfer saldo dapat memberikan bantuan yang Anda butuhkan, tetapi dapat digunakan untuk hal-hal lain juga. Menggunakan kartu kredit transfer saldo untuk melakukan pembelian besar dapat membantu meringankan beban pengeluaran sejumlah besar uang pada satu waktu. Sebagaimana dibuktikan oleh contoh, gunakan perusahaan kredit untuk keuntungan Anda serta kartu dengan penawaran transfer saldo dengan tarif APR 0%. Memahami cara kerja kredit dapat membantu Anda mendapatkan uang di bank dan di tangan Anda.
Pelajaran terpenting dengan kartu kredit transfer saldo adalah menggunakan informasi dengan bijaksana. Sebuah kesalahan sederhana dapat menyebabkan peringkat kredit Anda menjadi asam atau Anda dapat dikenakan biaya tinggi untuk mentransfer saldo sebenarnya dari akun Anda. Kredit tidak boleh dianggap enteng, jadi pastikan Anda memahami cara kerja transfer saldo kartu kredit Anda. Dengan meluangkan waktu untuk membaca hak-hak Anda dan aturan perusahaan kredit, Anda akan baik-baik saja dalam perjalanan Anda melunasi utang Anda dan mendapatkan uang melalui bunga!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar