Kamis, 31 Mei 2018

Gourmet Coffee - Kopi Luwak dan Peaberry

http://galih.biz/5-manfaat-coffee-yang-harus-anda-ketahui/
Gourmet Coffee - Kopi Luwak dan Peaberry
Selama berabad-abad, dari kapal dagang Columbus ke Cheng Ho, armada Merchant Cina, Gourmet Coffee telah menguasai laut sebagai salah satu komoditas utama yang paling aktif diperdagangkan di seluruh benua. Anda mulai bertanya-tanya apa yang membuat Gourmet Brew begitu menarik sehingga budaya kopi selama berabad-abad dan mengelilingi dunia. Ini telah menjadi lambang keanggunan budaya kopi dan chic. Makanan yang baik tidak dapat dilakukan tanpa secangkir minuman gourmet, dengan beberapa biaya 65 dolar per cangkir. Sekarang biaya adalah indikasi dari minuman tersebut, bahwa secangkir kopi luwak adalah secangkir kopi gourmet paling mahal dan terbaik yang pernah ada.
Namun, entah bagaimana tidak ada definisi yang benar dan tepat. Lebih dari separuh paket mendefinisikan produk mereka sebagai gourmet hanya untuk tujuan periklanan. Itu sewenang-wenang untuk sedikitnya. Namun ada beberapa kriteria untuk memandu Anda dari menyiangi melalui jargon iklan untuk kopi gourmet sejati.
Asal biji kopi adalah salah satu faktor penting dalam menentukan minuman gourmet Anda. Perhatikan bahwa itu adalah lokasi pertumbuhan geografis utama yang memberikan kopi Anda rasa yang khas, karena ini harus dilakukan dengan tanah asli. Tanah vulkanik yang kaya mineral di Hawaii memberikan sensasi rasa yang sangat berbeda dibandingkan dengan yang berasal dari Afrika atau Amerika Selatan. Kopi yang ditanam di dalam perkebunan eksklusif menghasilkan kontrol kualitas yang lebih baik.
Metode budidaya dan pengolahan khusus memberi biji kopi rasa uniknya tersendiri. Ambil contoh kacang Peaberry sebenarnya adalah bentuk mutasi dari biji kopi sementara Kopi Luwak yang sangat didambakan adalah ekskresi diet kopi luwak kucing.
Ada cara untuk membeli kopi gourmet, yang paling efisien tentu saja adalah membeli secara online. Tetapi lakukan dengan hati-hati untuk keaslian situs dan layanan mereka. Dapatkan testimoni dari mulut ke mulut dari sesama peminum kopi. Klub kopi otentik menyediakan paket samplers yang lezat, layanan kopi gourmet kurir semalam, forum anggota dan pesta campur sari, dan banyak lagi. Dan belum lagi Anda juga bisa mendapatkan diskon anggota khusus untuk semua pembelian Anda.
Jadi pada saat Anda berpikir untuk memberi hadiah kepada sesama peminum kopi, pikirkan kopi gourmet.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar