Jumat, 01 Juni 2018

7 Langkah Menuju Yang Tidak Diketahui untuk Influencer Powerhouse

http://goldenwisata.co/cara-transfer-pulsa-3-terbaru-yang-mudah-dan-cepat/
7 Langkah Menuju Yang Tidak Diketahui untuk Influencer Powerhouse

Mungkin Anda pernah mendengar (dan Anda tahu) semakin terlihat Anda, semakin baik. Baik Anda seorang penulis, pembicara, pelatih, konsultan, atau wirausaha, semakin terlihat Anda untuk & ldquo; sweet spot & rdquo; klien, semakin mudah bagi mereka untuk membuat keputusan untuk berinvestasi dalam produk dan layanan Anda. Dan semakin banyak pengaruh yang Anda miliki.
Namun, itu bukan hanya tentang terlihat, itu tentang terlihat oleh mereka yang tertarik pada siapa Anda dan akhirnya, apa yang Anda tawarkan.
Dengan banyak orang yang tahan, Anda akan berpikir bahwa proses mendapatkan jarak pandang sama sulitnya dengan mendaki Mt. Everest. Sejujurnya, itu lebih mudah hari ini daripada sebelumnya untuk mendapatkan visibilitas DAN menjadi sangat ditargetkan tentang hal itu.
Seringkali, penolakan terhadap sesuatu terjadi karena beberapa alasan.
1. Tidak tahu mengapa Anda melakukan apa yang Anda lakukan.
2. Takut akan penilaian.
3. Memikirkannya terlalu sulit.
4. Percayai Anda berada di belakang di mana orang lain berada, jadi Anda tidak perlu memulai sama sekali.
5. Tidak yakin bagaimana cara memulai.
Visibilitas datang dalam berbagai cara; online, offline, di konferensi, di media, di komunitas lokal Anda dan melalui media sosial.
Banyak buku yang telah ditulis tentang cara mendapatkan visibilitas. Pencarian Amazon.com cepat dengan kata & ldquo; visibilitas & rdquo; menampilkan lebih dari 2.000 pilihan. Di bagian atas daftar (pada saat penulisan ini) adalah Visibilitas Pemasaran: Kebenaran yang Tidak Dapat Dipertahankan tentang Apa yang Diperlukan untuk Menarik Perhatian, Bangun Merek Anda dan Menangkan oleh David Avrin dan Jeffrey Gitomer.
Tidak asing bagi visibilitas, Jeffrey Gitomer adalah penulis lusinan buku, banyak di antaranya merupakan buku terlaris. Dia adalah otoritas yang diakui dan sangat terlihat oleh pasarnya.
Namun, ada satu hari tidak ada yang tahu siapa ahli unik ini. Seperti kebanyakan orang, dia sepenuhnya tidak dikenal.
Lalu ada Pamela Slim. Paparan pertama saya untuk Pamela adalah selama presentasi utamanya di BlogPaws 2016. Memasuki panggung bersama suaminya, putra dan putri muda dan beberapa anggota keluarga empat kaki mereka, Pamela memancarkan tingkat kepercayaan diri dan kehadiran dalam cara yang sangat bersahaja yang segera mendapat perhatian semua orang di ruangan itu.
Pamela adalah penulis beberapa buku termasuk Escape From Cubicle Nation: Dari Tahanan Korporasi ke Pengusaha yang Berkembang. Dengan lingkaran pengaruhnya termasuk beberapa pakar yang paling dikenal di berbagai industri, Pamela tidak merahasiakan fakta pada satu titik dalam kariernya, ia benar-benar tidak diketahui yang bermimpi menjadi influencer yang diakui.
Menyaksikan Pamela berbagi cerita tentang bagaimana dia membawa putranya, lalu bayi, berjalan di kereta bayinya, tidak pernah membayangkan bagaimana satu kilatan wawasan akan mengubah arah hidupnya selamanya.
Karena beberapa ratus penggemar hewan dan pemilik bisnis bergantung pada setiap kata, Pamela menceritakan tentang hari ketika dia berpikir untuk mengirim posting blog yang ditulisnya kepada Guy Kawasaki, tidak yakin apakah dia akan membacanya. Tidak hanya menyukai pos, ia memintanya untuk memperluas beberapa poin dan kemudian mempostingnya di blognya (memberinya kredit penuh).
Intinya, inilah yang dia katakan.
& ldquo; Saya tidak tahu berapa banyak pilihan, satu tindakan, yang akan mengubah hidup saya, & rdquo; katanya sambil tertawa. & ldquo; Saya sepenuhnya sadar betapa besar Guy membantu karier saya. Dan saya sepenuhnya sadar bahwa saya tidak bertindak sesuai dugaan saya, hidup saya tidak akan seperti sekarang ini. & Rdquo;
Hari ini tidak ada pertanyaan sama sekali seberapa berpengaruh wanita ini sebenarnya. Ironisnya, pesannya memiliki nada yang sama seperti pesan saya selama presentasi saya pada hari sebelumnya.
1. Keluar dan dilihat.
2. Lakukan apa yang Anda lakukan di sini.
3. Jangan biarkan rasa takut menahan Anda.
4. Mainkan besar ... sebesar yang Anda bisa.
5. Ketika Anda fokus untuk benar-benar melayani pelanggan dan klien Anda, melakukan pekerjaan kaki dan mempertahankannya, uang itu akan menjadi produk bi-alami dari upaya Anda.
6. Biarkan intuisi memandu Anda dan bertindak di & ldquo; unduhan & rdquo; Anda mendapatkan.
7. Ingat ... ini BUKAN sebuah gladi resik; itu adalah kehidupan nyata yang disebut kehidupan.
Sangat jelas bahwa Pamela dan saya sama-sama memiliki urgensi dalam mendorong orang-orang untuk tidak membiarkan apa pun menghentikan mereka.
Hampir kata demi kata, Pamela mengatakan sesuatu yang saya katakan dalam sesi saya. Sebenarnya, banyak pakar dan influencer berbagi pesan yang serupa, yaitu, & ldquo; Keluarkan dan lakukan apa yang Anda lakukan di sini. Keluarlah dari cara Anda sendiri dan biarkan diri Anda dibimbing ke hal-hal yang harus Anda lakukan. Jangan bersembunyi, tetapi lakukan apa yang dapat Anda lakukan untuk menyampaikan pesan dengan cara besar. Ada begitu banyak pekerjaan yang perlu dilakukan dan Anda berhutang kepada diri Anda sendiri dan pasar Anda untuk melakukan semua yang Anda bisa untuk melakukan pekerjaan. & Rdquo;
Jika Anda membaca ini, Anda TAHU ada pekerjaan yang harus Anda lakukan. Anda juga TAHU hari ini adalah hari untuk berhenti bersembunyi dan melakukan apa yang ada di depan Anda. Apa pun yang memotivasi Anda untuk memulai bisnis Anda (atau jika Anda berpikir untuk memulai suatu bisnis) tetaplah mengikuti kursus ini sehingga Anda dapat pergi dari persembunyian (pada tingkat apa pun) untuk menjadi orang yang berpengaruh bagi mereka yang Anda impikan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar