Senin, 05 September 2016

Tips Efektif Untuk Membantu Anda Melawan Kanker


Kanker adalah topik yang kebanyakan orang menghindari karena ada benar-benar baik untuk mengatakan tentang hal itu sama sekali. Setelah itu bisa merasa seperti akhir literal dari dunia, dan menyingkirkan itu dapat menjadi pertarungan yang Anda tidak siap. Anda dapat mempersiapkan apa yang diperlukan untuk melawan penyakit ini dengan membaca fakta-fakta yang berguna.

Mengurangi jumlah gula yang Anda makan dapat membantu memperlambat kemajuan kanker. Sel-sel kanker bertahan hidup pada gula, sehingga mengambil gula dari diet harian Anda dapat membantu menghilangkan sel-sel kanker. Metode ini bukanlah pengganti untuk perawatan biasa, tapi itu adalah pilihan yang sehat untuk menjaga gizi yang baik seperti yang Anda melawan kanker.

Anda dapat secara signifikan mengurangi risiko kanker dengan diet sehat penuh dengan antioksidan, yang membantu melindungi sel-sel dari kerusakan yang dapat menyebabkan perubahan kanker. Makan makanan yang kaya sayuran berdaun hijau, tomat, brokoli dan blueberry serta ratusan makanan kaya antioksidan lainnya.

Hal ini penting untuk makan dengan baik ketika Anda sedang melawan segala bentuk kanker. Ketika Anda menerima perawatan, Anda mungkin merasa mual atau lemah. Ada makanan tertentu yang dapat Anda makan untuk merasa kurang sakit atau merasa kuat sepanjang hari. Anda perlu belajar apa makanan tersebut berada dan memakannya secara teratur.

Ketika berjuang melawan kanker adalah penting untuk mengelilingi diri Anda dengan orang-orang yang jujur ​​akan mendengarkan pendapat dan perasaan Anda tanpa menghakimi. Ada hari-hari ketika Anda akan marah, frustrasi atau sedih dan Anda perlu untuk dapat mengekspresikan perasaan mereka secara terbuka dan jujur ​​bila perlu.

Anda harus membaca buku-buku tentang penderita kanker ketika Anda menghadapi kanker karena dapat membantu untuk memberikan inspirasi. Membaca buku inspiratif tentang korban adalah cara yang bagus untuk memberikan diri Anda dorongan mental yang diperlukan ketika Anda merasa khawatir, stres atau depresi tentang kanker Anda. detox racun

Rasanya seperti Anda akan melalui penyakit juga jika seseorang yang Anda cintai menderita kanker, tetapi Anda harus tetap sehat agar mendukung. Orang larut malam di rumah sakit dan melewatkan makan dapat mengambil tol mereka pada kesehatan Anda. Anda tidak baik kepada siapa pun jika Anda lemah, lelah dan lemah. Menjaga kesehatan Anda up.

Jika Anda adalah seorang survivor kanker, pastikan bahwa Anda memiliki informasi tentang pengobatan kanker sebelumnya. Sayangnya, kanker datang kembali dengan sepenuh hati kadang-kadang, jadi menyimpan catatan tentang apa operasi dan apa jenis kemoterapi dan terapi radiasi telah Anda mengalami. Informasi ini akan membantu Anda lebih baik berkomunikasi dengan dokter.

Kebanyakan orang tahu bahwa salmon liar adalah penting dalam diet sehat. Namun, Anda mendengar bahwa omega 3 dan merkuri rendah salmon membantu mencegah kanker? Makan itu beberapa kali per minggu akan membantu Anda untuk menjaga kanker di teluk dan menikmati makan besar pada waktu yang sama.

Berbekal pengetahuan yang tepat tentang subjek apapun, Anda dapat yakin bahwa Anda berada dalam posisi yang lebih baik untuk melakukan sesuatu tentang hal itu. Meningkatkan peluang Anda untuk mencegah atau mengalahkan kanker dengan menggunakan tips yang diberikan kepada Anda dalam artikel di atas. Informasi adalah alat terbaik Anda dalam perang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar