Minggu, 11 September 2016

Restaurant Menu Covers

jual grree coffee

Restaurant Menu Covers

 

Ketika Anda pergi ke restoran, hal pertama yang menciptakan dampak besar selalu kartu menu (terlepas dari suasana dan interior tentu saja). Bersih menu penutup menggambarkan citra yang sangat profesional restoran / hotel / café. Jadi, jika Anda ke bisnis restoran / kafe, Anda harus mempertimbangkan untuk mendapatkan penutup menu mengesankan untuk meningkatkan penjualan dan mempopulerkan citra merek Anda.

 

 Berkelas menu Covers dengan kulit dan Logam Pojok Tab

 

 Apakah Anda ingin Deluxe Restaurant Menu Covers dengan kulit imitasi atau kain yang mengikat, panel yang jelas dan tab logam sudut, atau menu restoran ekonomi mencakup dengan menu gaya Cafe meliputi, ekonomi harga, dan dipoles panel menu yang jelas, kami sangat banyak sampai dengan tantangan untuk menyediakan Anda dengan yang terbaik.

 

 Kami juga menawarkan saham dan kustom ukuran, sehingga Anda tidak terbatas untuk memilih dari hanya ukuran standar. Kami juga ahli dalam membuat menu kasus-terikat mencakup untuk makan resmi, dan menu makan yang baik mencakup dengan tepi selesai dan berbalik untuk mencocokkan terlihat dari ruang makan paling mewah.

 

 Jika Anda ingin mencoba sesuatu yang baru, mungkin fleksibel kulit menu Covers mungkin sesuai dengan kebutuhan Anda. Di sisi lain, Anda juga dapat mencoba menu kulit murni 100% kami meliputi dibuat atas dari kulit binatang asli sembuh, dicampur dengan hitam imitasi sutra moire, lateks dan lapisan dalam.

 

 Showcase Bisnis Anda

 

 Bagi mereka yang tertarik dalam menampilkan identitas bisnis mereka seperti logo merek dagang atau gambar yang elegan ruang makan tersembunyi ke jendela kecil, kasus membuat menu mencakup dengan pemotongan jendela di sampul depan adalah pilihan ideal.

 

 Selain itu, pemegang kartu atas meja juga cukup populer hari ini, yang memungkinkan Anda untuk menampilkan sejumlah kartu pada satu waktu, dan mempromosikan semua penawaran bisnis Anda sekaligus.

 

 Penawaran kami

 

 Berikut adalah daftar cepat dari semua layanan kami -

 

 • Deluxe Restaurant Menu Covers

 • menu Meliputi Fine Dining

 • menu kulit Covers dengan jelas di dalam kantong

 • Kasus Terbuat Covers menu

 • Kulit menu Covers.

 • Balik-Top Menu Pemegang

 • Padded menu Covers dengan Kantong Batal dalam

 • Pelindung Padded menu penutup

 • Gambar Menu Window Covers

 • Kasus Terbuat menu Covers dengan jendela cut di sampul depan dengan logo Anda

 • Pemegang menu

 • menu Pemegang Tabletop menampilkan minuman unggulan / makanan lezat khusus

 

 Melindungi Menu Anda

 

 Selain itu, Anda juga dapat mempertimbangkan Crystal Clear Vinyl menu Jaket yang melindungi menu Anda dan membantu mereka mempertahankan tampilan segar untuk tahun bersama-sama. Anda mungkin juga suka menu mencakup disegel untuk membersihkan di dalam kantong yang memberikan pegangan yang lebih kuat dan perlindungan ekstra untuk lembaran menu.

 

 Meliputi Daftar anggur

 

 Menggunakan penutup menu yang sama untuk menu biasa dan daftar anggur tidak pernah merupakan ide yang baik. Kami sarankan Anda menyimpan 3 menu terpisah, untuk makanan pembuka / makanan ringan, hidangan utama, dan minuman / koktail / mock-ekor / penembak. Jadi, Anda juga dapat mencoba daftar anggur terbaru kami selimut dan buku kapten juga.

 

 Selain itu, Anda juga dapat mempertimbangkan sertifikat hadiah, yang dapat membantu meningkatkan penjualan Anda secara signifikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar