Rabu, 07 September 2016

Cara Pilih Antara Sebuah Waralaba Atau Station Gas Independent -

kopi hijau penurun berat badan

Cara Pilih Antara Sebuah Waralaba Atau Station Gas Independent - Pertanyaan Kunci Untuk Tanyakan

 

Jika Anda aktif mengejar membeli sebuah pompa bensin, baik ide! Tapi harus Anda berinvestasi dalam waralaba atau stasiun independen? Untuk seyakin mungkin bahwa Anda membuat pilihan yang tepat, mengambil sedikit waktu untuk mempelajari jawaban rinci atas pertanyaan yang serupa dengan ini:

 

Pertanyaan # 1: Siapa yang bertanggung jawab untuk masalah lingkungan?

 

masalah kepatuhan lingkungan adalah kesulitan terbesar dalam membeli stasiun. Jika Anda bertabrakan dengan hukum lingkungan, dan harus membayar untuk mahal bersih-up atau peralatan baru, itu bisa menjadi akhir dari perusahaan Anda. Saya tidak melebih-lebihkan! Berikut adalah beberapa contoh yang Anda mungkin tidak dipertimbangkan. . .

 

* Underground kebocoran. Jika salah satu dari tangki Anda kebocoran, yang membayar untuk bersih-bersih - Anda, atau perusahaan gas yang menjual waralaba?

 

* Peralatan baru. Jika setiap stasiun di negara Anda tiba-tiba diwajibkan oleh hukum untuk menginstal jenis baru ventilasi untuk tangki bawah tanah, Anda akan harus membayar untuk peralatan yang jika Anda seorang independen.

 

* Remediasi Site. Jika Anda menjual stasiun Anda, siapa yang membayar untuk menghapus tangki bawah tanah, membersihkan tanah dan mendapatkan sertifikasi yang menyatakan perbaikan properti Anda (membersihkan) telah disetujui oleh negara?

 

Pertanyaan # 2: Jika Anda membeli franchise, Anda dapat berhenti mencemaskan masalah lingkungan?

 

Secara umum, jawaban atas pertanyaan ini adalah ya. perusahaan induk (Exxon, Mobil, dll) akan memasang peralatan baru yang membutuhkan negara, dan akan langkah untuk melakukan bersih-bersih jika salah satu dari tangki Anda tiba-tiba mengembangkan bawah tanah kebocoran.

 

Namun, Anda tidak harus membuat asumsi di daerah ini. Anda dan pengacara Anda harus menyisir perjanjian waralaba Anda untuk memahami persis apa yang tertutup, dan apa yang tidak!

 

Pertanyaan # 3: Jika saya membeli independen, apa yang saya benar-benar memiliki?

 

Jika Anda membeli sebuah stasiun independen kecil tanpa ikatan dengan merek utama bensin, jawaban atas pertanyaan yang relatif mudah. Anda mungkin membeli bisnis sebagai suatu entitas, serta real estate di mana bisnis berada, bersama dengan tank, pompa dan peralatan lain yang Anda akan perlu menjual bensin. Namun, gambar dapat menjadi rumit agak jika Anda membeli bisnis, tetapi tidak real estate (tanah, bangunan). Anda dan pengacara Anda perlu pin semuanya turun.

 

Pertanyaan # 4: Jika saya membeli sebuah stasiun franchise, apa yang saya benar-benar memiliki?

 

Jawaban atas pertanyaan ini bisa lebih rumit dari yang Anda harapkan. Setelah Anda membeli, misalnya, Anda mungkin berakhir memiliki bangunan - tapi tidak tanah dan peralatan, yang dimiliki oleh perusahaan induk. Atau Anda bisa menyewa bangunan dan tanah, tetapi memiliki kanopi, pompa dan peralatan lainnya yang dimiliki oleh perusahaan induk.

 

Ingat, organisasi waralaba yang berbeda menyiapkan paket kepemilikan mereka dengan cara yang sama sekali berbeda. Untuk mengetahui apakah kesepakatan yang tepat untuk Anda, Anda harus pergi ke semua rencana waralaba dan dokumen erat dengan pengacara Anda.

 

Pertanyaan # 5: Jika waralaba, yang membayar untuk apa?

 

Jika Anda membeli franchise, Anda mungkin akan terkejut untuk mengetahui tentang semua hal yang perusahaan induk Anda mengharapkan Anda untuk membayar. Beberapa atau semua item ini mungkin tidak akan dibahas, jadi pastikan untuk meminta sebelumnya:

 

1. Asuransi dan Perbaikan - Anda mungkin harus membayar untuk memastikan dan menjaga pompa perusahaan induk, tanda-tanda dan kanopi.

 

2. Meningkatkan Rent - Jika perusahaan induk sewa Anda dasar dan bangunan, bersiaplah untuk mendapatkan hit dengan kenaikan sewa yang signifikan setiap dua sampai tiga tahun. Pastikan Anda mendapatkan hal ini jelas dijabarkan dalam perjanjian waralaba.

 

3. Promosi Produk - Ketika perusahaan induk memutuskan untuk menjual jenis baru kopi di toko Anda, atau untuk menawarkan diskon gas khusus pada hari Selasa, dan memutuskan untuk mengiklankan mereka persembahan dengan tanda-tanda khusus - akan Anda bertanggung jawab untuk membayar bagi mereka?

 

4. Payroll dan Manfaat - Jangan berharap perusahaan induk untuk membayar gaji atau memberikan manfaat bagi karyawan Anda. Ini adalah satu bidang di mana Anda akan menemukan bahwa Anda tiba-tiba beroperasi seperti bisnis independen.

 

Copyright (c) 2009 Richard K Parker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar