Senin, 26 September 2016

espresso Martini

kopi hijau diet

espresso Martini

 

Dengan popularitas toko espresso dan martini bar adalah mengherankan bahwa espresso martini telah menjadi populer juga Kadang-kadang disebut espressotini minuman ini adalah perpaduan sempurna dari kafein dan alkohol. Jika Anda sedang mencari buzz yang mengambil Anda sambil bersantai Anda pada waktu yang sama maka saatnya Anda meminta barista atau bartender Anda untuk martini espresso.

 

Jadi apa adalah espresso martini Nah itu tergantung pada siapa Anda bertanya. Ada begitu banyak variasi minuman ini di luar sana bahwa tidak ada resep yang berlaku umum. Satu-satunya bahan yang konsisten adalah espresso dan vodka dan bahkan kemudian espresso yang kadang-kadang diganti dengan kopi atau kristal kopi bahkan instan.

 

Martini espresso terbaik biasanya dibuat dengan espresso nyata. Jika Anda membuat satu di rumah pastikan untuk biarkan dingin ke suhu kamar sebelum menambahkannya ke pengocok cocktail Anda. Menggunakan es untuk mendinginkan espresso Anda hanya akan memberikan disiram turun espresso.

 

Vodka dalam martini espresso hampir selalu dari berbagai rasa. Pilihan yang paling populer adalah menggunakan vodka vanili dan menambahkan liqueur kopi. Tapi sekarang ada espresso vodka rasa tersedia juga. Apakah Anda menggunakan tanpa rasa vanilla vodka atau espresso hanya ingat bahwa Anda tidak ingin menggunakan gin. Memang benar bahwa Martini dibuat dengan gin tapi itu benar-benar tidak rasa besar bila dicampur dengan espresso.

 

Setelah vodka dan espresso yang ditambahkan ini adalah di mana semua variasi ikut bermain. Beberapa orang ingin menambahkan percikan Grand Marnier sementara resep lainnya panggilan untuk Tia Maria atau Amaretto. Bahkan coklat minuman dapat ditambahkan jika Anda lebih suka rasa mochaccino untuk espresso biasa. Jika Anda suka rasa salah satu minuman ini dan Anda pikir itu akan pergi dengan martini espresso Anda kemudian mencobanya. Apa pun yang Anda pilih pastikan untuk hanya menggunakan splash karena tujuan utama liqueur tambahan ini adalah untuk menambahkan hanya sedikit rasa. Anda tidak ingin untuk mengalahkan rasa utama martini.

 

Satu hal yang hampir semua espresso martini resep setuju adalah hiasan. Tiga kacang espresso akan atas minuman Anda off dengan benar. Aturan untuk garnish mengatakan bahwa jumlah ganjil beruntung jadi pergi dengan satu tiga atau lima biji.

 

Martini espresso menjadi lebih dan lebih populer tidak peduli bagaimana mereka dibuat. Apakah Anda biasa di rumah kopi lokal atau yang megah martini bar di kota mengapa tidak memesan espressotini pada saat Anda sedang mencari minuman baru dan tidak biasa.

 




Avast logo

Email ini telah diperiksa untuk mendeteksi virus oleh perangkat lunak antivirus Avast.
www.avast.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar