Rabu, 09 Mei 2018

8 Merek Rambut Terkenal dan Desain Logo Perawatan Rambut Terkenal Mereka

jual trulum
8 Merek Rambut Terkenal dan Desain Logo Perawatan Rambut Terkenal Mereka

Beberapa merek perawatan rambut terkenal dan analisis merek mereka:
1. Herbal Glo:
Karena nama bisnis terdiri dari kata & ldquo; glo & rdquo; lambang dibuat dengan cahaya. Ini terdiri dari font berwarna biru yang dibuat agar terlihat seperti mereka bersinar. Nama ini juga disertai dengan ilustrasi daun yang menambahkan perasaan menyegarkan pada logo perawatan rambut ini.
2. Keratin Cair:
Monogram ini dibuat dalam font berwarna emas lurus dengan gambar tetesan air di antara dua kata. Warna-warna yang menonjol dalam lambang adalah nuansa coklat dan keemasan yang menambahkan sentuhan tradisional dan hangat pada produk.
3. L & rsquo; Oreal:
Saya ragu apakah ada wanita di Amerika Serikat yang tidak mengetahui merek ini. Perusahaan terkenal ini hanya dapat terdiri dari font hitam putih lurus tetapi kesederhanaan desain yang membuatnya cukup populer.
4. Ini A 10:
Sama seperti namanya, lambang mereka juga main-main dan ringan. Ini terdiri dari huruf 10 dalam lencana bulat yang berwarna biru dan putih. Warna-warna yang menonjol dalam gambar adalah merah, putih dan biru yang membuat desain ini menarik dan menyenangkan. Font lurus dan tebal digunakan di sini untuk menjaga monogram tidak rumit dan mudah dibaca.
5. Remington:
Terbungkus dalam bentuk berwarna hijau gelap, simbol terkenal ini terdiri dari font sederhana dengan efek italic yang menambah perasaan nyaman pada desain. Warna hijau gelap menunjukkan bahwa perusahaan ramah lingkungan. Secara keseluruhan, gambar ini nyaman dan keren.
6. Aveda:
Meskipun jenis wajah lambang itu tebal dan lurus dengan ujung-ujung yang tajam, desainnya tetap dibuat kreatif melalui penggunaan titik-titik kecil. Kombinasi klasik font hitam dan putih membuatnya bergaya dan kontemporer.
7. Clairol:
Monogram ini juga dibuat dalam warna hitam dan putih yang membuat mereka sukses klasik. Ada beberapa ruang di antara setiap dua huruf yang membuat mereka menonjol dan eye catching.
8. Johnson & Johnson:
Dibuat dengan huruf melengkung, ini mungkin salah satu logo perawatan rambut yang paling dikenal di dunia. Font bernada merah yang berwarna merah tetap menjadi merek yang konsisten sejak bertahun-tahun. Karena latar belakang tetap transparan, lambang tampak klasik dan awet muda.
Kesimpulannya, meskipun merek-merek ini mewakili kecantikan dan inovasi, merek mereka dibuat sederhana. Jenis wajah mudah terbaca dan konsep sentral dari monogram tidak rumit. Sebagian besar merek dagang ini dibuat dalam kombinasi klasik hitam dan putih yang membuat mereka awet muda dan chic. Kesederhanaan dan konsistensi merek dagang perusahaan inilah yang membuat mereka terkenal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar