Selasa, 15 Mei 2018

Rutinitas perawatan kulit terbaik untuk wanita di usia 40-an

tas laptop kulit murah
Rutinitas perawatan kulit terbaik untuk wanita di usia 40-an

40 & rsquo; s, fase kehidupan di mana Anda baru saja melangkah dari usia dewasa muda. Dengan rahmat 40 juga ada daftar masalah, kulit umum seperti kerutan, bintik-bintik usia, hiperpigmentasi, bercak-bercak, dan kekeringan; berurusan dengan masa-masa peri-menopause tanpa persiapan seperti berjuang di medan perang tanpa senjata.
Alasan utama di balik sebagian besar masalah-masalah khusus usia 40 tahun adalah penurunan tingkat estrogen. Estrogen, hormon utama yang bertanggung jawab untuk fungsi tubuh normal termasuk kulit. Estrogen membantu dalam proliferasi kolagen, ketebalan dan elastisitas dermal, dan pemulihan kelembapan muda. Tapi itu menurun seiring pertambahan usia yang membuka jalan bagi banyak masalah terkait kulit.
Sulit atau bahkan tidak mungkin untuk mengatasi penurunan kadar estrogen ini dengan usia tetapi ada beberapa cara efektif untuk tetap terlihat awet muda dan bebas dari tanda penuaan apa pun usia Anda.
Eye creamWomen di usia 40-an kemungkinan akan terlihat kendur dan melonggarnya kulit di sekitar area mata yang paling halus di samping masalah yang sudah ada dari kekeringan, mata bengkak, lingkaran hitam dan di bawah kantung mata. Jadi, wanita adalah saatnya untuk mulai menggunakan krim mata jika Anda belum memulai sebagai bagian dari rejimen perawatan kulit Anda. Krim mata benar-benar dapat membantu untuk penyebabnya; mengikutinya secara religius setiap malam sebelum tidur.
Pembersih LembutSedikit waktu yang didedikasikan dua kali setiap hari untuk ritual perawatan kulit yang penting ini adalah hal terkecil yang dapat Anda tawarkan pada kulit Anda. Manjakan momen untuk kulit Anda bebas dari riasan apa pun adalah harus benar-benar membersihkan kulit Anda dari dalam. Bagi wanita yang berusia 40-an lebih disukai pembersih susu atau krim yang lembut adalah pilihan yang lebih baik karena gel atau produk berbusa kasar pada kulit dan mengupas kulit dari kelembapan. Saat membersihkan, gunakan sikat pembersih lembut untuk mengelupaskan sel-sel kulit mati.
SunscreenDryness adalah salah satu mimpi buruk terburuk pada usia 40 tahun. Dan tidak untuk semakin memperparah kekeringan, tabir surya yang berkualitas baik adalah investasi yang paling mendasar dan penting. Tabir surya akan membantu menjaga kolagen serta menangkis bintik-bintik usia.
Gunakan tabir surya dengan UVA, UVB dan perlindungan inframerah, produk tabir surya spektrum luas. Pilih yang lebih tebal, versi krim dengan antioksidan untuk membantu membalikkan kerusakan yang terjadi. Menerapkannya sekali sehari.
Vitamin C Seruminvestasi pada produk seperti serum vitamin C bukanlah hal yang buruk sama sekali terutama di bagian usia ini. Vitamin C serum tidak hanya membantu melawan radikal bebas tetapi juga membantu meringankan bintik-bintik usia, dan bercak-bercak. Biasakan untuk menerapkannya sekali sehari sebelum memakai tabir surya Anda untuk kulit yang bersinar sekalipun.
Retinol CreamsRetinol, turunan vitamin A yang poten merupakan bahan utama dalam sebagian besar produk anti-penuaan karena efek drastisnya pada pergantian sel. Dengan kata sederhana, retinol meminta sel-sel kulit permukaan untuk berbalik, maka memimpin jalan untuk pembaharuan sel. Retinol juga membantu meningkatkan ketebalan dan elastisitas kulit, meminimalkan munculnya keriput, memperlambat kerusakan kolagen, dan memperpendek bintik-bintik usia yang disebabkan oleh paparan sinar matahari. Dermatologists merekomendasikan untuk menggunakan produk retinoid lebih awal tetapi jika Anda berada di 40 & rsquo; s waktu yang tinggi untuk membawanya ke rutinitas perawatan kulit Anda.
Pelembap setelah membersihkan kulit Anda baik di pagi hari dan sebelum memukul tempat tidur memakai pelembab adalah layak dilakukan karena menambah lapisan pelindung, penghalang terhadap kulit.
Carilah pelembab dengan antioksidan, terutama A dan C, untuk melawan radikal bebas, dan peptida untuk merangsang pertumbuhan kolagen baru. Karena peptida merupakan agen anti penuaan yang sangat ampuh, mereka sangat membantu mengencangkan kulit dan merombak seluruh struktur kulit.
Juga mencari produk yang memiliki gliserin atau asam hialuronat untuk membantu kulit Anda mempertahankan kelembapan. Asam hialuronat yang juga merupakan bagian dari kulit kita adalah zat penghidrasi tetapi seiring bertambahnya usia kita mulai kekurangan. Menggunakan produk dengan asam hyaluronic adalah cara terbaik untuk mengatasi defisit.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar