Minggu, 25 Maret 2018

Apakah Anda Tahu Apa Dalam Perawatan Kulit Anda?

mengenal ertos cc cream whitening
Apakah Anda Tahu Apa Dalam Perawatan Kulit Anda?

Perawatan Kecantikan Organik: The Healthy Choice ofcourse
Semakin banyak konsumen yang memilih makanan organik untuk mengurangi konsumsi racun pestisida. Makanan organik bukan satu-satunya cara untuk menghindari racun dalam tubuh. Penelitian menunjukkan & ldquo; bahwa hingga 60% dari apa yang kita aplikasikan pada kulit kita dapat diserap ke dalam aliran darah. & Rdquo; Ada banyak bahan kimia beracun yang ditemukan dalam produk kesehatan dan kecantikan konvensional.
Penyerapan Kulit
Kulit adalah organ terbesar tubuh. Banyak minyak dan alkohol dapat dengan mudah diserap ke dalam kulit. Ini menjadikan mereka pilihan favorit di produk kulit produsen besar karena akan membantu membawa bahan kimia aktif lebih dalam ke kulit.
Bahan Kimia
Para peneliti sekarang menemukan bahwa banyak bahan kimia yang digunakan dalam produk perawatan kulit konvensional dapat berbahaya bagi kesehatan kita.
Mineral Oil: Produk samping minyak bumi yang menghambat kemampuan kulit untuk menghilangkan racun yang meningkatkan jerawat dan iritasi kulit lainnya. Ini juga menurunkan perkembangan sel yang meningkatkan risiko penuaan dini. Setiap turunan minyak mineral dapat terkontaminasi dengan kanker yang menyebabkan PAH (Polycyclic Aromatic Hydrocarbons). Turunan minyak mineral meliputi: Liquidum paraffinum (minyak mineral mewah), minyak parafin, lilin Parafin, dan Petrolatum.
Parabens: Mudah diserap melalui kulit, parabens digunakan sebagai pengawet dalam produk kosmetik. Area utama yang menjadi perhatian di sekitar parabens adalah risiko kanker payudara. Sebuah penelitian oleh Dr Phillipa Darbre di Reading University pada tahun 2003 menelusuri paraben yang ditemukan pada tumor kanker payudara. Bentuk parabens meliputi: methylparaben, ethylparaben, propylparaben, butylparaben dan isobutylparaben, dan benzylparaben.
Sodium Lauryl Sulfate (SLS) dan Sodium Laureth Sulfate (SLES): Umumnya digunakan dalam sabun, shampoo, detergen, pasta gigi, dan produk lainnya, kedua bahan kimia tersebut adalah produk berbusa yang secara kimia dikenal sebagai surfaktan. Baik SLS dan SLES diketahui merusak kesehatan. Di antara kemungkinan bahaya penelitian yang telah dicatat meliputi: iritasi kulit / korosi kulit, ketidakseimbangan hormon, iritasi mata / kelainan bentuk mata pada anak-anak, denaturasi protein dan karsinogenisitas. Sodium lauryl sulfate meniru aktivitas hormon Estrogen. Ini memiliki banyak implikasi kesehatan dan mungkin bertanggung jawab untuk masalah kesehatan yang termasuk PMS, gejala menopause, dan meningkatkan risiko kanker seperti kanker payudara.
Secara organik Membersihkan dan Meremajakan Tubuh Anda
Produk perawatan kulit organik seperti Solay Wellness & rsquo; Solay 84 mineral dengan garam Himalaya, lini produk buatan tangan dibuat dengan bahan yang tidak mengandung bahan kimia beracun, pengawet alami, atau parabens. Mereka tidak diuji pada hewan dan tidak mengandung produk sampingan hewan.
Solay Wellness & rsquo; Kristal garam Himalaya tidak diolah secara kimia, membuat pengalaman mandi yang menyenangkan, sehat, dan santai. Garam unik ini akan meremajakan dan menstimulasi kulit Anda. Mengandung 84 mineral, memiliki efek memurnikan dan re-mineralisasi yang kuat. Garam Himalaya rehydrates, remineralizes, menghilangkan bakteri, dan mendetoksifikasi kulit Anda secara alami.
Meneliti manfaat perawatan kulit organik dapat menjawab pertanyaan penting mengapa produk perawatan kulit organik merupakan pilihan yang penting dan sehat. Jika Anda menggunakan produk perawatan kulit non-organik, penting untuk memperhatikan efek yang diakibatkan bahan kimia beracun pada hormon Anda. Telah terbukti bahwa peningkatan penggunaan paraben secara langsung berkaitan dengan peningkatan risiko kanker payudara. Penting untuk memeriksa label untuk bahan-bahan yang mengandung butyl-, ethyl-, methyl- dan propyl-, yang merupakan empat paraben utama.
Untuk memastikan perawatan kulit yang sehat, luangkan waktu untuk mengganti produk perawatan kulit Anda saat ini dengan produk organik. Kulit dan kesehatan fisik Anda secara keseluruhan akan menghargai perubahan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar