Sabtu, 02 September 2017

Amalaki Vs. Vitamin C sintetis

Amalaki Vs. Vitamin C sintetis

Amalaki adalah buah kekuningan kehijauan kecil yang tumbuh di pohon berukuran kecil sampai sedang di India dan Nepal. Ini dikenal sebagai "perawat" bagi ribuan orang di India saat ini dan telah dikenal sejak zaman kuno. Saat ini amalaki "perawat" sedang diperkenalkan ke seluruh dunia melalui jus Zrii. Buah ini sangat penting bagi banyak orang di India yang meminumnya setiap hari sebagai bagian dari rejimen kesehatan mereka. Ini adalah buah super, obat-obatan-yang sudah lama tersembunyi dari kita. Amalaki sangat penting karena merupakan sumber fitonutrien dan antioksidan yang kaya. Antioksidan Vitamin C menonjol di atas sisanya pada buah ini karena vitamin ini belum ditemukan pada buah lain dalam jumlah yang begitu banyak. Satu buah amalaki kecil seukuran anggur mengandung kandungan vitamin C dari 2 jeruk besar. Sayangnya buah amalaki memiliki rasa pahit dan astringent dan untuk mendapatkan manfaat penuh, buah yang tumbuh secara organik ini sedikit diproses untuk menghasilkan jus Zrii yang lezat. Jadi mengapa tidak hanya mengkonsumsi suplemen Vitamin C daripada minum jus Zrii? Zrii juga mengandung Kunyit, Tulsi, Schizandra, Jujube, Haritaki dan Jahe yang masing-masing memberi lebih banyak manfaat bagi mereka yang minum jusnya. 6 bahan lainnya juga membantu melepaskan potensi penuh amalaki. Buah ini merupakan sumber alami vitamin C, sebuah hadiah untuk kita dari alam.

Vitamin C sintetis seperti yang ditemukan di banyak suplemen vitamin kurang diserap oleh tubuh. Hal ini karena telah diisolasi dan tidak hadir dalam bentuknya yang lengkap seperti yang seharusnya dilakukan. Ini adalah pembentukan asam dan menempatkan tekanan pada sistem tubuh seperti hati dan ginjal. Organ ini memiliki waktu yang cukup sulit untuk mengolah vitamin C sintetis dan mengeluarkannya. Kuncinya adalah memiliki semua elemen alami yang hadir untuk memungkinkan efek sinergis dan penyeimbang terjadi. Dengan kata lain, nutrisi dalam produk "whole food" selalu lebih baik daripada nutrisi yang sama yang ada dalam isolasi. Jika Anda ingin mendapatkan manfaat kesehatan yang paling banyak dari sesuatu, makanlah seluruhnya; Jangan hanya memilih dan memilih apa yang Anda inginkan darinya. Beberapa suplemen atau produk vitamin C ditandai dengan pinggul mawar atau acerola dan memberi kesan bahwa mereka alami. Sebenarnya banyak di antaranya mengandung sejumlah besar vitamin C sintetis atau terisolasi.

Jus Zrii mengandung amalaki persis seperti yang dimaksudkan untuk dimakan dan oleh karena itu vitamin C dalam bentuknya yang paling alami. Tanaman ini tumbuh di tanah padat nutrisi di bawah pegunungan Himalaya di beberapa udara terbersih dan air segar yang tersedia. Buah dipanen dengan metode kerajinan liar dan itu berarti ditanam di antara spesies pohon lain persis seperti yang akan terjadi di alam. Hal ini tidak ditanam oleh penanaman mono yang merupakan metode untuk menanam pohon atau tanaman dengan menanam banyak pohon tertentu dan hanya pohon tertentu di atas lahan. Tidak ada pupuk kimia, pestisida atau herbisida yang digunakan. Buahnya dipilih sendiri persis seperti yang terjadi pada zaman kuno dan kemudian ditekan dingin untuk menggunakan keseluruhan tanaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar