Rabu, 19 Oktober 2016

Begini Langkah Leni Turunkan Berat Badan 22 Kg, Ingin Cobalah?

cara mengecilkan perut buncit

Begini Langkah Leni Turunkan Berat Badan 22 Kg, Ingin Cobalah?

 Cirebon - Miliki tinggi Badan 165 cm serta berat Badan 87 kg, Leni Pertiwi Putri (24) juga penasaran menginginkan mencari langkah untuk menurunkan berat Badan. Mencari info di internet, ia temukan kisa-kisah Diet Experience serta coba mengaplikasikannya. Kurun waktu sekitaran 5 bln., berat Badannya sukses turun dari awal mulanya 87 kg jadi 65 kg. Hingga sekarang ini juga ia mengakui masihlah mengaplikasikan pola makan sehat itu supaya berat Badannya tidak naik lagi. Tersebut cerita dietnya, seperti ditulis detikHealth pada Kamis (6/10/2016) : Awalannya saya punya niat untuk coba merubah pola makan serta kesibukan fisik untuk menurunkan berat Badan yaitu lantaran lihat artikel Diet Experience di detikHealth. Ada pula artikel-artikel berkaitan yang popular di Instagram. Saya memikirkan, dapat atau tak ya saya seperti mereka. Lantaran saya kurun waktu dekat akan wisuda, saya jadi punya niat untuk cobanya agar dapat tampak lain. Dengan kemauan yang kuat serta di dukung oleh ibu saya, saya juga melakukan program hidup sehat. Saya ganti menu karbohidrat saya dari awal mulanya nasi jadi ubi jalar serta singkong. Saya juga hindari makanan yang digoreng, dan gula serta garam terlalu berlebih. Supaya desakan darah saya tidak turun selalu, saya mensiasatinya dengan konsumsi bayam serta hati ayam. Jujur saja saya tak miliki saat spesial untuk berolahraga, hingga saya mensiasatinya dengan juga perbanyak jalan kaki. Tidak lupa saya juga perbanyak minum air putih. Saat masuk bln. Ramadan saya istirahat sesaat dari program ini, namun saya tetaplah melindungi pola makan saya waktu berbuka puasa serta sahur, alhamdulilah tak ada kenaikan. Sesudah bln. Ramadan saya kembali berdiet lagi serta saat ini berat saya stabil di angka 65 kg. Dengan berat Badan saat ini, saya telah dapat beli pakaian berkuran L, yang dulunya sekalipun tidak muat. Saya tetaplah melindungi berat Badan supaya tetaplah stabil dengan pola makan terlebih dulu. Baca juga : Cerita Diet Fris : Turun Bobot 29 Kg Karena Sarapan Pisang serta Oatmeal                (ajg/mrs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar